23 Maret 2009

hanya ungkapan..

Mereka membunuhku pelan-pelan..
Hmm..ga tau apa artinya, yang jelas semakin hari semiakn banyak aja ni manusia jahat yangmerusak apa yang kupandang, hehehehe…

Gyahahaha…ternyata kita tak lama jumpa..sibuk ni ma skripsi yang makin hari makin membunuhku (membuatku gila!!)…
Ah andai aku bisa menghentikan waktu , biarlah kuhentikan sejenak biar aku bisa istirahat…
Trus kenapa mereka? Siapa? Dan..membunuh????
Iyaaa…mereka adalah perasaanku sendiri..
Aku adalah manusia pemikir (mikir yang ga penting c, hehe), apapuuuun selalu kupikirkan..
Setiap apapun yang akan aku lakukan selalu membuatku takut..ukh…
Kenapa aku diciptakan untuk berfikir??
Dan anehnya setiap apa yang aku liat suliiiit banget aku lupain…
Ga kebayangkan betapa menderitanya aku???
Apalagi ditambah banyak orang yang terlalyu baik ma aku (kadang kebaikan berujung kejahatan, hehe)
Mereka yang paling aku pikirkan…

Hah…
Entahlah!!!!
Aku benci semuanya…
Yang jelas hidupku masi terlalu berarti..daripada aku mati tapi oleh pikiranku sendiri..
Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup!

Hahaha…ini kata-katanya andrea hirata…
Yang jelas ini hanya sebuah ungkapan……………………..

3 komentar:

SatuRniaN mengatakan...

wew....dalem banget ik

Quinie mengatakan...

kemanah ajah? kok baru update lagi...

Kumpulan Free Hosting And Domain mengatakan...

This blog very nice..
keren banget deh, kembangkan terus dan salut buat Anda.
Oh iyah di tempat saya ada daftar sponsor free hosting dan free domain silahkan di cek, khusus untuk Anda.

Salam Sukses..!!