26 November 2008

Lubang Terbesar Di Dunia...





Lubang ini mungkin Lubang terbesar di dunia...
Lubang yang terLetak di Siberia Bagian Timur, Rusia ini merupakan Lubang bekas tempat penggaLian berLian...

bayangin aja, LUbang ini mempunyuai kedaLaman 525 Meter!! Lebarnya aja 1,25 kiLometer!!!
bayangin tuh kayak apa Lubang segede itu...

dari beberapa sumber (Kios Info dan googLe)), kabarnya segaLa jenis penerbangan diLarang meLewatinya karena terdapat sebuah energi yang menghisap dari Lubang tersebut, bisa terjadi keceLakaan d...

simak gambarnya!!!
bandingkan dengan besar truk....

5 komentar:

Over The Rainbow mengatakan...

ng...lubangnya bisa dibuat perumahan bertingkat g?

Syahuri mengatakan...

wew.... bener-bener besar yach....

saya mau coba terbang di atas itu...

bisa gak yach...

he he he..

Oikos Nomos mengatakan...

#mami
ng..ide yang bagus tuh, kenapa ga dibuat rumah yak? hehe...

#syahuri
yee...
kLo terbang ngajak2 dunk, kan aku juga pengen ikut mas, haha...

aizen mengatakan...

tulisan bagus

dinda mengatakan...

wah kalo orang nyemplung ke dalam itu gimana ya...
menyeramkan..